KODE |
KETERANGAN |
NILAI |
K1 |
Goyang, geser, terlompat |
0,1 |
K2 |
Lupa Gerakan |
0,1 |
K3 |
Senjata menyentuh lantai tanpa sengaja, aksesoris terlepas, senjata tersangkut/ tersangkut ke baju, senjata terlepas tapi tidak jatuh |
0,1 |
K4 |
Keluar arena lapangan |
0,1 |
K5 |
Menopang/ jatuh |
0,2 |
K6 |
Senjata rusak (bengkok nyata,putus dari gagangnya,ujung terputus) |
0,2 |
K7 |
Senjata jatuh atau terlepas jatuh ke lantai |
0,3 |
K8 |
Mengulang dari awal karena kesalahan atlet |
1,0 |
K9 |
Pakaian tidak sesuai aturan (tanpa logo) |
0,3 |
K10 |
Memberikan aba-aba / arahan |
0,5 |
K11 |
Jurus kurang dari 55 detik |
0,1 |
K12 |
Gerakan tidak serasi (beregu) |
0,1 |
K13 |
Senjata mengenai teman (beregu) |
0,1 |
K14 |
Gerakan gagal / meleset /terpukul tidak sengaja/menunggu lebih 3 detik (tweta) |
0,1 |
K15 |
Langkah Menyeret, badan naik turun (taichi) |
0,1 |
K16 |
Keseimbangan kurang dari 2 detik / dibawah level horizontal (taichi) |
0,1 |
K17 |
Kelebihan, kekurangan langkah atau gerakan (taichi) |
0,1 |